TINJAUAN WR I UMRAH PADA SEKOLAH MITRA UTBK SMAN 1 LINGGA

DAIK.InfoSMA-Menjelang hari-H pelaksanaan UTBK SBMPTN tahun 2022, Wakil rektor I UMRAH bersama TIM melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah Mitra UTBK UMRAH dalam rangka melihat persiapan tempat ujian dan administrasi UTBK, Selasa (17/5/2022).

Setelah melakukan pemantauan di Sekolah Mitra UTBK-SMAN 1 Singkep yang pada hari ini adalah hari pertama pelaksanaan UTBK, Wakil Rektor I UMRAH, Assoc Prof.Dr

Viktor Amrifo  S.Pi.,M.Si bersama TIM melanjutkan pemantauannya ke SMAN 1 Lingga.

Pelaksanaan UTBK SBMPTN tahun 2022 di sekolah Mitra UTBK-SMAN 1 Lingga akan dilaksanakan mulai tanggal 21 s.d 23 Mei 2022. Selama 3 hari, sejumlah 91 peserta UTBK akan mengikuti SBMPTN yang bertempat di dua Laboratorium Komputer SMAN 1 Lingga.

Dalam pemantauan tersebut, TIM UMRAH melihat kesiapan sekolah mulai dari perangkat komputer, denah lokasi, jaringan internet, administrasi, dan listrik. Pada umumnya kesiapan telah selesai dilaksanakan oleh TIM IT SMAN 1 Lingga, baik pada instalasi, jaringan internet dan administrasi lainnya

“Kesiapan sekolah baik perangkat komputer dan administrasi terkait pelaksanaan UTBK telah rampung disiapkan oleh tim IT SMAN 1 Lingga. Mudah-mudahan di pelaksanaan UTBK dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala,” jelas Idham Yahya, SE selaku teknisi UTBK.

Persiapan teknis pelaksanaan UTBK SNMPTN di mitra UTBK-SMAN 1 Lingga beberapa waktu yang lalu telah dilaksanakan. Dengan memberikan sosialisasi tenkis pelaksanaan pada teknisi maupun tugas dan fungsi pengawas UTBK. (dul).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*