SENADI-SENANDUNG NADA ISLAMI RAIH JUARA 1 VOCAL GRUP NASYID ACAPELLA

DAIK.InfoSMa-Grup Nasyid Senadi (Senandung Nada Islami) SMAN 1 Lingga raih juara 1 dalam lomba Vocal Grup Nasyid Acapella yang dilaksanakan secara virtual oleh Salimah PD Kabupaten Lingga.

Lomba yang dilaksanakan dengan cara mengirim video Nasyid yang di upload melalui media sosial Facebook dan Instagram dari tanggal 10 s.d 15 April 2022. Dan diumumkan pemenangnya pada Sabtu (23/4/2022).

Para peserta grup Nasyid Senadi sangat senang sekali ketika mendapatkan kiriman video pengumuman hasil lomba. “Alhamdulillah, kami senang sekali. Akhirnya kami bisa juara,” kata Surga Nengsih siswa kelas XII  salah satu peserta lomba.

Ungkapan senang juga disampaikan oleh salah satu anggota Nasyid Senadi. “Iya, rasa mau nangis, gak nyangka kalo kita juara 1,” sambung Putri siswa kelas XI ini.

Persiapan latihan dengan waktu yang singkat selama bulan Ramadhan akhirnya membuahkan hasil. “Alhamdulillah, meskipun latihanya di bulan Ramadhan tapi siswa latihannya tetap semangat,” kata Erit Fajri, S.Pd selaku pembina lomba.

Ditempat yang berbeda, Ceci Delviana, S.Pd sebagai pelatih Nasyid mengucapkan selamat kepada grup Nasyid SMAN 1 Lingga. “Selamat dan bangga yang tak terhingga buat siswa semua, terimakasih sudah berusaha dengan maksimal,” ujar Ceci sapaan akrabnya yang juga merupakan guru di SMKN 2 Lingga.

Asrul, S.Pd selaku kameramen dalam pembuatan video juga menyampaikan rasa syukurnya. “Alhamdulilah, anak-anak bisa tampil baik, mudahan-mudahan kedepannya kami bisa berpartisipasi lagi,” ujarnya.

Pemenang Lomba Vocal Grup Nasyid Acapella adalah, Juara 1 Grup Nasyid Senadi (SMAN 1 Lingga), Juara 2 BQ_Nasyid (SMAS Baitul Qur’an), Juara 3 Hijrah Community (SMKN 2 Lingga), Juara Harapan 1, 2 dan 3 masing-masing diraih grup Nasyid SMPN 2 Singkep, Rohis SMANDA Singkep (SMAN 2 Singkep), MTs Aqidatunnajin. (TIM)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*