SOSIALISASI PENGELOLAAN DANA BOS SMA/SMK/SLB SE-PROVINSI KEPRI

DAIK.InfoSMA- Tim Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Dinas Pendidikan Provinsi Kepri melakukan kegiatan sosialisasi pengelolaan dana BOS SMA/SMK/SLB Negeri dan Swasta se_Kepri tahun 2022 di Ruang Aula SMAN 1 Singkep, Selasa (19/4/2022).

Dalam sambutannya, Syamsurijal, M.Pd menyampaikan tentang pelaksanaan kegiatan sosialisasi pengelolaan dana BOS. “Sosialisasi ini awalnya direncanakan pada minggu yang lalu, namun karena ada kegiatan yang tidak bisa ditunda, hari ini baru dqpat dilaksanakan”, terangnya.

“Kegiatan ini memberikan evaluasi tentang pengelolaan dana BOS. Karna kita tau, ada perubahan di Juknis pengelolaan dana B0S”, tambahnya kembali”, sambungnya kembali saat  membuka acara secara resmi.

Peserta sosialisasi terdiri dari kepala sekolah, bendahara BOS, dan bendahara SPP di SMA/SMK/SLB Negeri dan Swasta se-Kabupaten Lingga yang berjumlah sekitar 75 orang.

Dihadiri pula, perwakilan Bank Riau Kepri Cabang Dabo Singkep yang memberikan materi tentang aplikasi Cash Management System (CMS).

Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 18 s.d 20 April 2022 pada pukul 08.00 WIB -17.00 WIB dengan agenda kegiatan yaitu acara pembukaan, penyampaian materi dari Bank Riau Kepri, materi dari TIM BOS, kemudian dilanjutkan dengan workshop penggunaan aplikasi ARKas dan SipBos oleh TIM BOS Kepri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*