VIDEO WARISAN TUDUNG MANTO, RAIH PERINGKAT II LOMBA VIDEO PENDEK TINGKAT SMA/SMK SE-KEPRI

DAIK.InfoSMA-Lomba Video Pendek tingkat SMA/SMK se Provinsi Kepri yang diadakan oleh Diskominfo Provinsi Kepri telah di umumkan pada hari Jum’at (29/03/2022) melalui laman IG diskominfo.provkepri.

Lomba video pendek yang bertemakan Bangga Buatan Indonesia (BBI) yang mengangkat produk-produk UMKM Provinsi Kepri ini dilaksanakan pada tanggal 10 s.d 25 Maret 2022. Diawali dengan proses pendaftaran, dilanjuykan dengan seleksi dan pengumuman juara.

Video dengan judul Warisan Tudung Manto karya siswa SMAN 1 Lingga berhasil meraih jura 2, sedangkan juara 1 diraih SMK Maitreyawira Batam (judul Hidden-Potret UMKM Batam), dan juara 3 SMAN 4 Karimun (Judul: Tanjak) sedangkan video favorit diraih SMAN 2 Kundur (Judul: UMKM Keripik Tempe).

Setelah menerima penghargaan pemenang (Kamis, 31 Maret 2022) di Batam, anak-anak bersama Guru pembina menyerahkan penghargaan berupa sertifikat penghargaa Juara sebagai bentuk prestasi yang tekah mereka raih.

“Alhamdulillah, video anak-anak bisa masuk nominasi. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk selalu bersaing di setiap ajang lomba”, ujar Fezi Karyadi, S.Pd.M.Pd selaku kepala sekolah.

Erit Fajri, S.Pd dan Asrul, S.Pd selaku pembina mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang selalu mendukung pada lomba video ini.

“Terima kasih kami sampaikan kepada pihak sekolah yang tekah memberikan motivasi bagi kami untuk mengembangkan bakat anak dalam bidang perfilman, semoga kedepannya kami dapat memberikan yang terbaik untuk anak-anak dan sekolah”, tuturnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*