SECARA DARING, PLS HARI PERTAMA BERJALAN LANCAR

DaiK.InfoSMA-Hari pertama Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) Peserta Didik Baru SMAN 1 Lingga TP. 2021/2022 berjalan baik dan lancar.

Dari 173 peserta didik baru, hadir di hari pertama sejumlah 161 siswa. Ada beberapa siswa yang tidak bisa hadir pada Daring di hari pertama. Ada yang disebabkan sinyal yang kurang bagus dan berhalangan hadir karena sakit dan izin.

Dalam sambutannya, kepala sekolah mengharapkan peserta didik baru dapat mengikuti kegiatan PLS dengan sungguh-sungguh dan disiplin.

“Selama 3 hari ke depan, ikutilah kegiatan PLS dengan tertib dan disiplin. Gali potensidiri, kenali lingkungan sekolahmu, dan tumbuhkan motivasi belajar di masa Pandemi”, terang Fezi Karyadi, S.Pd.,M.Pd.

Ketua Pelaksana PLS, Syafni Erida, S.Pd.I.,M.Pd.I juga menyampaikan teknis pelaksanaan PLS. “Sama seperti tahun lalu, PLS tahun ini juga dilaksanakan secara Daring. Pemberian materi disampaikan melalui video conference, tugas, resume dan absensi diberikan melalui google form”, terangnya.

Kegiatan PLS peserta didik baru terjadwal selama 3 hari mulai tanggal 12 s.d 14 Juli 2021 mulai pukul 07.30 – 11.45 WIB. Penyampaian materi secara daring dilakukan di Laboratorium Komputer SMAN 1 Lingga. (dul)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*