GURU DAN SISWA, TAMPIL FINAL DAN SEMI FINAL FESTIVAL PANTUN PENDIDIKAN NEGERI SERUMPUN

DAIK.InfoSMA-Guru dan siswa SMAN 1 Lingga akan tampil di Final dan Semi Final Festival Pantun Pendidikan Negeri Serumpun tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL).

Guru SMAN 1 Lingga, Asrul, S.Pd, akan mengikuti Final Lomba Cerdas Cermat Pantun Guru yang dilaksanakan pada  hari Sabtu, 17 Juli 2021 secara virtual. Sedangkan Muhammad Fauzan Satibi dan Safrul Haizi mengikuti Semi Final Lomba Cerdas Cermat Pantun Pelajar SMA/SM pada hari ini Sabtu 10 Juli 2021 yang juga dilombakan secara virtual.

Ada beberapa kegiatan Lomba yang diikuti siswa dan Guru SMAN 1 Lingga pada Festival Pantun Pendidikan Negeri Serumpun tahun 2021 ini. Diantaranya, lomba Kreasi Lagu berpantun Pelajar SMP/SMA dan Cerdas Cermat Pantun Pelajar dan Guru.

Untuk lomba Kreasi Lagu Berpantun, 2 utusan SMAN 1 Lingga (Grup 4 Dara Surganengsi dkk, dan 1 peserta solo Aldina Putri Parianti) masih menunggu hasil pengumuman pemenang.

Festival Pantun Pendidikan Negeri serumpun adalah ajang pertama yang dilaksanakan oleh SIKL tahun 2021, yang bertujuan untuk membudayakan dan melestarikan Pantun sebagai warisan budaya dari Indonesia dan Malaysia. (dul)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*