UTBK 2021 DI SMAN 1 LINGGA BERAKHIR HARI INI

DAIK.InfoSMA-Pelaksanaan UTBK-SBMPTN 2021 di Laboratorium.SMAN 1 Lingga yang dimulai tanggal 12 April 2021 yang lalu, hari ini berakhir, Sabtu (17/04/2021) berakhir.

Sebanyak 133 pendaftar yang mengikuti UTBK dilokasi tes Laboratorium SMAN 1 Lingga. Dinaesi terakhir  Sabtu hanya 1 sesi saja yqng dimulqi pukil 06.45-10.45 WIB.

“Pagi ini adalah sesi terakhir pelaksanaan UTBK di SMAN 1 Lingga. Saharusnya ada 7 peserta yang mengikuti ujian pada sesi ini, namun ada 1 peserta yang tidak hadir,”, tutur Ardi Putra, S.IP.,M.IP.

“Sampai dengan hari ke-6 pelaksanaan UTBK, terdapat 7 peserta yang tidak hadir. Dari informasi yang diperoleh, peserta yang tidak hadir tersebut menyatakan  mengundurkan diri”, lanjut Ardi.

Pelaksanaan UTBK hari ini berjalan lancar, walaupun di pertengahan waktu ujian terdapat kendala karena faktor cuaca. “Karena cuaca kurang bagus, Ujian sempat terkendala yang disebabkan terjadi pemadaman listrik. Namun masih bisa diatasi dengan penggunaan Ginset”, jelas Idham Yahya, SE selaku pengelola Labor sekaligus Admin Server.

Kepala Sekolah mengucapkan rasa syukur dan juga  berterima kasih kepada pihak UMRAH yang telah menempatkan lokasi UTBK di SMAN 1 Lingga.  “Alhamdulilah pelaksanaan UTBK di SMAN 1 Lingga telah selesai dan berjalan dengan baik dan lancar. Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak UMRAH, yang telah percaya kepada sekolah kami sebagai tempat UTBK-SBMPTN 2021, semoga di tahun depan, kami masih bisa bekerjasama”, kata Fezi Karyadi.

“Dan juga terima kasih kepada seluruh PTK SMAN 1 Lingga yang selalu mendukung pada setiap kegiatan sekolah”, tambahnya.

Sukses kegiatan UTBK tidak terlepas dari kerja sama yang baik antara TIM IT UMRAH Fredi (Ketua) dkk dan TIM IT SMAN 1 Lingga, Idham Yahya, SE (Admin Server), Agustiansyah, S.Pd.I, Patahul Anas Rullah, S.Pd (Teknisi), serta Guru Pengawas. (Dul)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*