SMAN 1 LINGGA RESMI TUTUP KEGIATAN PESANTREN RAMADHAN 1442 H

DAIK.Info.SMA- Kegiatan Pesantren Ramadhan 1442 H/2021 M di SMA Negeri 1 Lingga yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari telah resmi ditutup, Sabtu (17/04/2021) di Aula Wan Fauza Ronald SMAN 1 Lingga.

Penutupan kegiatan ini dilakukan oleh Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Syafni Erida, S.Pd.I.,M.Pd.I bersama Zainal Abidin, SH di dua tempat yang berbeda.

Sebanyak 346 siswa kelas X dan XI SMAN 1 Lingga telah mengikuti kegiatan pesantren Ramadhan tahun ini. Meskipun dalam kondisi masih pandemi Covid-19, tidak mengurangi semangat dan khusuk siswa untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Setiap hari kegiatan ini diisi dengan sholat sunah Dhuha, Tadarus dan Tausiah yang disampaikan oleh Ustadz dengan materi yang berbeda-beda. Pada hari pertama diisi oleh  Ustadz Setiadi, M.Pd.I (Guru PAI SMPN 1 Lingga), kemudian hari ke-2 oleh Ustadz Dasmaroni Jaya (Kemenag Lingga), dan di hari ke-3 oleh Ustadz Asri Alhafiz ( Pengajar Ponpes Baitul Mukhlisin).

Kegiatan pesantren ramadhan SMAN 1 Lingga menggunakan dua ruang, Mushalla Darul Jadid SMAN 1 Lingga bagi Ikhwan dan  Aula Wan Fauza Ronald bagi Akhwat. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 15 s.d 17 April 2021 pada  pukul 08.00.WIB sampai dengan pukul 11.30 WIB secara tatap muka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Sf)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*