TIM PERPUSTAKAAN KEPRI, LAKUKAN PENILAIAN PERPUSTAKAAN BINA BACA SMAN 1 LINGGA.

Daik.InfoSMA-Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kepri dan Kabupaten Lingga melakukan penilaian sekaligus pembinaan pada Perpustakaan Bina Baca SMAN 1 Lingga, Senin, 15.00 WIB (12/04/2021),

Tim penilai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kepri yang berkunjung sebanyak 3 orang, didampingi 1 perwakilan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lingga, Kepala SMAN 1 Lingga, Wakil Kepala sekolah, dan 4 orang Pengelola Perpustakaan.

“Penempatan buku harus lebih tertata lagi, gunakan aplikasi SLIMS untuk mempermudah dalam mengakses buku”, saran Yusi Hartati, S.Sos selaku Penilai yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pengembangan Pembudayaan Gemar Membaca. “Untuk 5K Kebersihan, kerapian, kenyamanan, ketenangan, dan keamanan sudah baik”, tambahnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah sangat mendukung dengan adanya penilaian Perpustakaan. “Dengan adanya penilaian Perpustakaan, kami pihak sekolah siap menfasilitasi baik sarana dan prasarana dalam rangka pembenahan Perpustakaan Bina Baca SMAN 1 Lingga menjadi lebih baik”, tutur Fezi Karyadi, S.Pd.M.Pd.

Kuisioner yang telah diisi, akan dinilai kesesuaiannya dan dilengkapi dengan bukti fisik berupa foto dokumenasi. “Perbaikan dan perubahan akan kami lakukan, kita diberi waktu untuk melengkapi bukti foto dokumentasi yang masih kurang karena perubahan instrumen”, jelas Fathussalamiah, S.Pd selaku Kepala Perpustakaan.

“Terima kasih atas dukungan kawan-kawan, yang telah membantu dalam membenah Perpustakaan baik dari adminstrasi maupun fisik terkait penilaian lomba”, tutupnya. (Dul)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*