PAS UTAMA TELAH SIAP, JADWAL SUSULAN DIMULAI

Daik.InfoSMA–Penilaian Akhir Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021 telah dilaksanakan secara Luring di SMAN 1 Lingga sejak tanggal 23 November s.d 1 Desember 2020. Dan akan dilanjutkan dengan ujian susulan mulai tanggal 02 s.d 12 Desember 2020.
Wakil kepala sekolah bidang Kurikulum, Rachmi, S.Pd menerangkan jadwal dan teknis pelaksanaan ujian susulan.
“Ujian susulan dijadwalkan mulai tanggal 02 s.d 12 Desember 2020, dilaksanakan secara Luring seperti halnya pada ujian PAS utama, dengan 2 mata pelajaran yang diuji per hari.

Jadwal ujian ini diberikan pada siswa yang tidak bisa mengikuti ujian pada jadwal utama, misalnya karena sakit dan izin”, terangnya.
Berbeda dengan tahun sebelumnya, menjelang pembagian rapor hasil belajar semester, biasanya diisi dengan kegiatan Class Meeting, namun tahun ini sekolah tidak melaksanakan kegiatan tersebut dengan pertimbangan masa pandemi Covid-19 dan siswa tetap beraktivitas belajar dirumah.
“Mengingat masa Pandemi Covid-19, kegiatan Class Meeting yang biasanya dilakukan setelah ujian, tidak dilaksanakan, dan siswa cukup beraktivitas dari rumah saja. Bagi siswa yang belum menyelesaikan tugas, belum melakukan ujian, ataupun akan mengikuti kegiatan remedial, mereka akan kesekolah hanya untuk keperluan tersebut dan tetap mamatuhi protokol Covid-19”, papar Fezi Karyadi, S.Pd.M.Pd selaku Kepala Sekolah.
Pengolahan nilai hasil ujian semester Ganjil TP. 2020/2021 sedang dilaksanakan oleh Bapak/Ibu guru, yang nantinya akan di input dalam e-Rapor. Dan dijadwalkan pembagian rapor pada tanggal 18/19 Desember 2020. (dul)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*