Grup “SENADI” RAIH JUARA 2 di FESTIVAL SENI ISLAMI 2020

DAIK, InfoSMA- Grup Nasyid “Senadi” Senandung Nada Islami SMA Negeri 1 Lingga meraih Juara 2 pada Festival Seni Islami yang menjadi utusan Kecamatan Lingga, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Lingga, Rabu (18/11/2020).
Perlombaan Nasyid ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Lingga ke-17 yang di mulai pada tanggal 17 s.d 20 November 2020. Disamping perlombaan cabang Nasyid, Festival ini juga melombakan cabang Marawis dan Rebana.

Kurnila Mildariah, mengucapkan terima kasih dan rasa senangnya setelah grupnya meraih juara 2 “Kami sangat senang dan berterimakasih sekali kepada sekolah dan Bu Ceci sebagai pelatih yang telah membimbing kami sehingga bisa mendapatkan hasil yang baik, meskipun jadi Juara 2,” ungkapnya.
Pada saat dihubungi, Ceci Delfiana, S.Pd sebagai pelatih dari grup nasyid Senadi merasa terharu. “Terimakasih karena sudah memberikan kepercayaan pada Ceci untuk melatih grup Senadi, mohon maaf atas segala kekurangan. Tetap rendah hati dan semangat untuk jadi lebih baik lagi” ucapnya.
Sementara itu, Syafni Erida, M.Pd.I selaku guru Pembina ekskul Rohis merasa senang atas prestasi anak-anak. “Selamat pada Grup Senadi, karena sudah berusaha maksimal untuk mendapatkan hasil yang membanggakan, meskipun ditengah kondisi persiapan ujian semester ganjil. Terimakasih untuk Bu Ceci Delfiana, S.Pd dan Lisma Nurliza, S.Pd yang sudah meluangkan waktu untuk membantu melatih siswa kita”, imbuhnya.

Lomba Nasyid pada Festival Seni Islami diikuti oleh 6 grup yang merupakan utusan dari kecamatan-kecamatan di Kabupaten Lingga. Pada hari sebelumnya dilakukan technical meeting dan pencabutan nomor urut tampil. Acara ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB dan pada pukul 11.00 WIB diumumkan pemenangnya.
“Terima kasih pada Bapak Camat Lingga yang telah mempercayakan Grup Nasyid SMAN 1 Lingga untuk tampil di Festival Seni Islami tahun ini”, tutur Fezi Karyadi,S.Pd.M.Pd selaku Kepala Sekolah. (dul)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*