SMAN 1 Lingga Bagikan Masker di Hari Pahlawan

InfoSMA. Segenap warga SMAN 1 Lingga membagikan Masker kepada siswa, guru, dan masyarakat di peringatan Hari Pahlawan 10 November, Selasa (10/11).

Kegiatan ini bertepatan dengan kegiatan Launching 5 Juta masker untuk Pilkada Sehat tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Menteri Dalam Negeri pada hari Selasa 10 November 2020 pukul 13.00 di Hotel Radison Batam.

Dengan tema “Pahlawanku Sepanjang Masa, SMAN 1 Lingga masa kini dengan membawa perubahan dan memberikan kontribusi positif pada negeri ini.”

Pembagian masker dilakukan secara simbolis oleh kepala sekolah kepada siswa dan guru di halaman sekolah pada pukul 07.30 WIB. Kemudian dilanjutkan oleh Wakil Kepala sekolah bidang Kesiswaan dan Humas. Sementara itu, pembagian masker untuk masyarakat dilakukan di jalan depan sekolah oleh pengurus OSIS SMAN 1 Lingga.

Pelaksanaan pembagian masker yang dilakukan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. Dimana siswa tetap manjaga jarak dengan berbaris saat akan masuk ke ruang kelas masing-masing.

“Pada Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, kami melakukan pembagian masker kepada siswa dan masyarakat secara langsung dengan tetap menjaga protokol kesehatan”, ujar Fezi selaku Kepala Sekolah saat diwawancara tim InfoSMA.

Untuk pembagian masker kepada masyarakat, dijelaskan oleh Syafni Erida, M.Pd.I  selaku wakil bidang Kesiswaan SMAN 1 Lingga. “Kami mengajak beberapa siswa yang terlibat dalam kepengurusan OSIS dalam pembagian masker kepada masyarakat umum”, terang Syafni Erida.

Saat tim menanyakan kepada ketua OSIS, Safrul Haizi menyampaikan rasa senang dan bangga dapat terlibat langsung dalam kegiatan ini.

“Perasaan senang dan bangga bisa berbuat kegiatan postif di hari Pahlawan 10 November ini, semoga kami bisa menjadi pahlawan penerus kemerdekaan” jelasnya. (dul)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*