SMAN 1 Raih Juara 1 Lomba Essay

InfoSMA. Siswa SMAN 1 Lingga berhasil raih juara 1 kegiatan lomba Essay Kebudayaan se-Kabupaten Lingga yang diadakan Museum Linggam Cahaya (19-10).

Kegiatan lomba essay ini mengangkat tema tentang Kebudayaan, yang di ikuti SMA se-Kabupaten Lingga dan dari SMAN 1 Lingga mengutuskan lebih kurang 15 orang dalam kegiatan ini dan satu orang siswa berhasil meraih juara satu yaitu Muhammad Akbar Adiansyah.

Hal tersebut disampaikan oleh Fitrina Zimarty, S.Pd selaku guru  pembina alhamdulillah dari kurang lebih 15 peserta yang ikut lomba essay ini satu siswa SMAN 1 Lingga dapat juara 1 dengan judul “Sebab Yang Asli Tak Lagi di Lingga”.

” Iya alhamdulillah salah satu siswa kita raih juara satu yaitu Muhammad Akbar Adiansyah,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Muhammad Akbar Adiansyah.

“Saya sangat bangga sekali dan saya hampir tidak percaya bahwa  saya bisa meraih juara 1 dalam lomba ini, semoga teman-teman yang lain bisa termotivasi juga,”ujarnya (19/10).

Akbar juga berharap kepada kawan-kawan yang ada di SMAN 1 Lingga bisa sama-sama bersemangat mengikuti lomba-lomba yang lain lainnya yang bisa mengharumkan nama baik sekolah.

Dalam lomba Essai ini Juara 1 diraih dari SMAN 1 lingga, Jura 2 SMAN 2 singkep dan Juara 3 juga diraih SMA N 2 Singkep.

Semoga kegiatan ini terus dilaksanakan agar pemuda-pemuda khususnya di Kabupaten Lingga ini terus berkarya tanpa batas tidak hanya disatu lomba saja melainkan di lomba-lomba lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*