UMRAH Lakukan Monev Mahasiswa PLP

InfoSMA. Wakil Dekan Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) melakukan kunjungan ke SMA Negeri 1 Lingga untuk melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) kegiatan Pengenalan Lingkungan Persekolah (PLP) 1 dan 2 TA. 2020/2021, Senin (28/9).
Wakil Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UMRAH, Prof. Gatot Subroto S.S.,M.Pd (Wakil Dekan I) dan Prof. Satria Agus S.S.,M.Pd (Wakil Dekan II) melakukan Ujian PLP 1 kepada 8 mahasiswa guna untuk mengevaluasi dan mengetahui keterlaksanaan kegiatan dan pengetahuan mahasiswa tentang sekolah.

Sesuai dengan agenda Praktek PLP, bahwa monev ini dilakukan untuk mengetahui terlaksananya kegiatan PLP dan memberikan Ujian PLP 1 kepada seluruh mahasiswa terkait tugas kegiatan PLP yang telah berjalan selama 2 minggu.
“Ujian PLP 1 ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan PLP 1 di SMAN 1 Lingga dan melakukan penilaian PLP 1 yang telah dilaksanakan mahasiswa,” tegas Prof. Gatot Subtroto selaku Wakil Dekan I.
Beliau juga berkesan dengan kegiatan ini, dari persiapan dan sambutan yang diberikan pihak sekolah sangat luar biasa dan mahasiswa antusias mengikuti monev yang dilakukan oleh
Dosen Pembimbing Lapangan (DPL).

Agus selaku koordinator mahasiswa PLP mengatakan saya sangat berterimakasih kepada pihak sekolah sudah memfasilitasi ruang untuk ujian sehingga kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.
“Syukur Alhamdulillah Ujian PLP 1 sudah selesai dan kami merasa senang, walaupun ada beberapa yang harus direvisi dari laporan kami,” ujarnya.
Sementara itu, Wakil Dekan l berharap semoga kerja sama antara FKIP UMRAH dan SMAN 1 Lingga terus terjalin dengan baik sampai dengan akhir kegiatan PLP. Dan beliau juga berharap kedepannya akan ada bentuk kerjasama di bidang-bidang lainnya. (okt)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*