Genap 3 hari, PLS SMAN 1 Lingga Ditutup

InfoSMA.- Kegiatan PLS SMAN 1 Lingga yang di mulai tanggal 13 s.d 15 Juli 2020, resmi telah ditutup pada pukul 12.00 WIB pada hari ini. (Rabu  15 Juli 2020).

Bertempat di laboratorium TIK SMA Negeri 1 Lingga, kegiatan PLS secara resmi ditutup oleh Syafni Erida, M.Pd.I selaku wakil kesiswaan. Beliau memberikan arahan sekaligus menutup kegiatan secara resmi.

“Alhamdulillah, pada hari ini rabu 15 Juli tahun 2020 kegiatan PLS SMAN 1 Lingga secara resmi ditutup. mudah-mudahan kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini dapat memberikan pemahaman bagi siswa terhadap materi PLS, siap memgikuti PJJ, serta memiliki semangat dan motivasi yang tinggi dalam belajar” tuturnya.

Persiapan selanjutnya yang dilakukan sekolah adalah melakukan tes peminatan MIPA. “Saat ini kita sedang melakukan tes  pemintaan secara daring untuk peserta didik yang memilih pemintan MIPA kemudian dilanjutkan dengan pembagian rombongan belajar baik MIPA dan IPS.  Hari senin 20 Juli 2020 kita sudah efektif belajar secara Daring dan Luring” lanjutnya.

Sebagai informasi saat ini sekolah lagi mengupayakan berlangganan layanan CloudX, mengingat kouta paket conference lebih ringan biayanya. Harapannya dengan layanan tersebut, tatap muka daring (video conference) yang akan di terapkan dalam pembelajaram daring dapat terlaksana dengan baik dan dengan biaya yang murah. (dul)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*